Harga Media Sarang Tawon IPAL STP WWTP adalah hal yang sangat umum dan sering kali ditanyakan oleh para calon pembeli, bahkan ditanyakan sebelum mempelajari produknya terlebih dahulu atau hanya mendapat informasi yang minim tentang Media Sarang Tawon yang didapat dari seorang temannya atau dari seorang konsultan yang biasanya memang hanya memberikan gambaran umum saja agar tidak mengintervensi sebuah produk dengan spesifikasi khusus. Atau hanya mendapat informasi dari seorang temannya yang sebagai kontraktor yang biasanya memang hanya memberikan informasi singkat karena tujuan privasi agar produk/sistem yang dirancang tidak mudah untuk ditiru (copy paste) oleh kompetitornya dalam suatu tender. 


Hal tersebut pada umumnya yang menjadi latar belakang mengapa sebuah produk tidak memiliki deskripsi detail tentang spesifikasi teknis dalam sebuah dokumen tender. 


Harga Media Sarang Tawon IPAL
Media Biofilm Sarang Tawon

Hal-hal dibawah ini adalah hal yang menjadi pertimbangan dalam pemilihan spesifikasi dan harga Media Sarang Tawon IPAL .

Harga Media Sarang Tawon IPAL, tentu linear atau berbanding lurus dengan spesifikasinya sehingga varian spesifikasi produk juga berimbas pada perbedaan harga produk media sarang tawon ipal. Sehingga variable ini sangat mudah difahami oleh Tenaga Ahli / Engineer dan atau difahami oleh para pebisnis/pengusaha professional yang sangat jeli agar terhindar dari kerugian transaksi.


 

Variable Harga Media Sarang Tawon IPAL

Klik tanda panah untuk membentangkan informasi


Variable Harga

Banyak hal teknis yang menjadi variable penentuan sebuah harga jual produk Media Sarang Tawon IPAL. Namun secara garis besar ditentukan oleh aspek-aspek berikut ini, antara lain :

  • Jenis Material.
  • Ketebalan Material.
  • Desain Luas Permukaan Media.
  • Desain Modular (Ukuran Balok Modul).
  • Dan Term of Condition seperti : Pengiriman Barang, Komponen Pajak Pertambahan Nilai (PPN 11%), Cara Pembayaran, Potongan Harga (Diskon), Masa Berlakunya Surat Penawaran Harga, dan lain-lain.



Variable Spesifikasi

Variable Spesifikasi yang dapat disediakan oleh MST (mediasarangtawon.com) adalah sebagai berikut :

konten telah di take out, silahkan hubungi admin.



Variable Ukuran Modul

Media Sarang Tawon, merupakan media yang memiliki struktur tetap yang modulnya berbentuk persegi panjang atau kubus dengan ukuran tertentu. Hal ini sangat berkaitan dengan perancangan luasan atau volume bed media / unggun media dengan tingkat keterisian oleh modul media sarang tawon.


Sebagai contoh kasus pengisian unggun media bioreaktor IPAL Sarang Tawon sebagai berikut:

  1. Jika sebuah reaktor dirancang memiliki volume total sebesar 2,5 m3 dan dirancang memiliki partisi untuk unggun media / biofilm reactor sebesar 1 m3 yang berukuran 1^3.
  2. Ekspresi unggun media biofilm reactor sebesar 1 m3 tersebut berukuran Panjang 1m, Lebar 1m, Tinggi 1m.
  3. Maka media biofilm sarang tawon tidak dapat memenuhi reactor sebesar volume tersebut karena faktor keterbatasan dalam hal teknis produksi, sehingga unggun media dapat diisi dengan modul yang berukuran sebagai berikut di bawah ini : 

  • 1. Panjang 100cm x Lebar 50cm x Tinggi 60cm, sebanyak 2 unit (0.6 m3) 
  • 2. Panjang 100cm x Lebar 50cm x Tinggi 30cm, sebanyak 2 unit (0.3 m3) 
  • 3. Sehingga total volume efektif media hanyalah sebesar 0.9 m3.

Oleh karena hal tersebut, maka sangat penting untuk diperhatikan dalam teknis tersebut dan juga karena ukuran yang variatif maka harga setiap dimensi juga sangat berbeda. 


Variable ukuran modul yang dapat disediakan oleh MST (mediasarangtawon.com) adalah sebagai berikut :

konten telah di take out, silahkan hubungi admin.





Mari bersama-sama kita tingkatkan kepedulian kita terhadap air limbah agar tidak menjadi ancaman serius bagi kesehatan lingkungan dan manusia. Dengan cara mengelola air limbah dengan baik, kita dapat memperbaiki kualitas air dan menjaga kelestarian lingkungan. Dengan solusi pengolahan air limbah yang inovatif dan ramah lingkungan yang menggunakan teknologi yang berdasarkan kaidah engineering untuk memastikan air limbah terbebas dari zat berbahaya dan juga sekaligus dapat digunakan kembali untuk berbagai keperluan. Percayakan pengadaan peralatan / equipment IPAL STP WWTP Anda kepada kami dan bersama kita jaga kelestarian lingkungan untuk masa depan yang lebih baik. Hubungi kami sekarang dengan menyentuh dan ketuk logo whatsapp di bawah ini untuk informasi lebih lanjut.

Ikuti social media kami untuk selalu mendapatkan update dan peluang yang menguntungkan


Facebook www.mediasarangtawon.com Twitter www.mediasarangtawon.com Instagram www.mediasarangtawon.com Youtube www.mediasarangtawon.com Tiktok www.mediasarangtawon.com LinkedIn www.mediasarangtawon.com

Disclaimer:
  1. Artikel ini merupakan artikel bebas yang tidak dapat dipertanggung jawabkan secara akademis/praktis dan bersifat umum. Silahkan hubungi Konsultan Engineering Profesional untuk mendapatkan pendampingan teknis ataupun pelatihan teknis tentang Air Limbah.
  2. Komersialisasi MST hanya tertuang secara tertulis dalam dokumen jual-beli B2B yang dikirimkan melalui email dan pertanggung jawaban dari pihak MST tertuang secara tertulis dalam dokumen perjanjian/kontrak yang disepakati bersama oleh masing-masing pihak yang berkepentingan secara langsung dan  bersifat pribadi dan rahasia sebagai bagian dari standar etik suatu perusahaan.
  3. Untuk mempermudah anda, permintaan informasi dapat dikirimkan melalui halaman kontak Hubungi Kami