SEKO Dosing Pump / Chemical Injector Pump

Menjual SEKO Metering Dosing Pump. SEKO mengkhususkan diri dalam desain dan produksi pompa peristaltik, pompa metering solenoid, pompa metering yang digerakkan motor, instrumen pengukuran dan proses.

SEKO adalah Grup Internasional, yang mengembangkan, memproduksi, dan mengirimkan produknya di lebih dari 80 negara, melalui anak perusahaannya dan jaringan distributor, agen, dan dealer resmi yang diperluas.

SEKO telah menjadi produsen pompa metering dan sistem dosis yang signifikan sejak tahun 1976. Ia telah memperoleh posisi sebagai pemimpin dunia dalam banyak bidang dengan menyediakan produk-produk inovatif dan menawarkan solusi yang dapat diandalkan untuk dosis, injeksi dan transfer cairan, bersama dengan kontrol yang efisien dari parameter kimia terkait.

SEKO mengkhususkan diri dalam desain dan produksi pompa peristaltik, pompa metering solenoid, pompa metering yang digerakkan motor, instrumen pengukuran dan proses.

Menjual SEKO Metering Dosing Pump. SEKO mengkhususkan diri dalam desain dan produksi pompa peristaltik, pompa metering solenoid, pompa metering yang digerakkan motor, instrumen pengukuran dan proses.

Pompa SEKO menawarkan solusi untuk menyuntikkan cairan kimia ke dalam saluran pipa dari kapasitas kecil hingga instalasi air yang berkapasitas besar. Untuk aplikasi indoor ataupun outdoor, tergantung pada modelnya. 

Pada range produk Pengukuran dan Analisa, SEKO juga menyediakan berbagai kontroller dan alat ukur seperti pH meter, pH Controller,  ORP, Conductivity, Turbidity, dan parameter control lainnya yang dibutuhkan pada instalasi kolam renang, instalasi pengolahan air bersih maupun dibutuhkan pada instalasi pengolahan air limbah.

Contoh aplikasi SEKO pada Instalasi Pengolahan Air Bersih / Air Limbah :
  1. Proses Netralisasi : Netralisasi adalah sejumlah perlakuan pada air untuk mengatur derajat keasaman air maupun mengatur derajat kebasaan air agar berada pada tingkat yang seimbang. Lihat Tabel Skala pH. Maka jika nilai pH berada level terlalu asam diperlukan penyuntikan bahan kimia yang bersifat basa dengan dosis tertentu sehingga dibutuhkan Base Injector Pump, sedangkan jika nilai pH berada pada level terlalu basa diperlukan penyuntikan bahan kimia yang bersifat asam dengan dosis tertentu sehingga dibutuhkan Acid Injector Pump. Keberadaan Controller & Metering juga sangat dibutuhkan untuk mengukur derajat pH air dan memberikan perintah operasi kepada masing-masing injector pump.