Menjual Pompa CNP, Dewatering Pump, Sewage Pump, Pompa Air Limbah, Pompa Air Bersih, Pompa Kolam Ikan, Blower Aerator, Roots Blower, Pengolahan Air Limbah, Media Sarang Tawon, Media MBBR, Media Biofilter, Media Biofilm, Media Bio Ball,

Hangzhou Nanfang atau yang dikenal sebagai CNP mengkhususkan diri dalam pembuatan pompa stainless steel, yang mengintegrasikan penelitian ilmiah, produksi dan pemasaran.

Sejak privatisasi pada tahun 1989, CNP telah mencurahkan upaya yang cukup besar untuk pengembangan berbagai jenis pompa, yang berlaku untuk perusahaan industri dan pertambangan, penggunaan kota dan pertanian dan kebutuhan domestik.

Saat ini dengan fasilitas manufaktur di beberapa lokasi, CNP telah muncul sebagai salah satu produsen pompa logam lembaran baja tahan karat terbesar di Asia. Di fasilitas manufaktur terintegrasi total di Hangzhou, perusahaan menawarkan satu set lengkap manufaktur presisi dan peralatan pengujian.

Perusahaan telah lulus otentikasi ISO 9002, sertifikasi CE dan otentikasi edisi baru ISO 9001: 2000, untuk memastikan sistem jaminan kualitas yang sempurna.

Produk perusahaan dijual di berbagai belahan dunia termasuk Australia, Eropa, Amerika, Asia Tenggara dan Asia Timur Tengah; mendapatkan popularitas karena kualitas yang sangat baik, nilai uang dan layanan purna jual yang memuaskan.

CNP baru-baru ini memulai operasinya di Indonesia dengan prospek untuk memasok dan mendukung pompa berkualitas tinggi untuk tuntutan pasar Indonesia. 

Products
CHL/CHLF
CDL/CDLF
SJ
ZS
TD
NISO
WQ
SP
SZ
SO, SC
CA, CE, CF
NSC
SWB
JET
DRL
MS/MSS
VTP
QY
CDMF
NS