OH Radical Desinfection

media sarang tawon .com menjual alat untuk sterilisasi udara ruangan yang sangat direkomendasikan untuk menjaga kesehatan keluarga anda di rumah. Selain itu, AirVaccine juga cocok digunakan pada ruang perawatan dan ruang sterilisasi pada rumah sakit, klinik, agar proses recovery kesehatan pasien dapat berjalan dengan baik tanpa ada kekhawatiran adanya distrubsi paparan bakteri dan virus. Layanan penjualan mediasarangtawon.com dapat menyediakan AirVaccine dengan harga terbaik

Dikembangkan lebih lanjut dengan bahan penelitian dari Kementerian Pertahanan Inggris Raya (Inggris), AirVaccine 015+ mampu menghasilkan radikal OH hingga 10 kali lebih banyak daripada pembersih udara konvensional untuk mendisinfeksi udara di dalam ruangan Anda. Memanfaatkan reaksi kaskade, radikal OH dihasilkan kembali setelah setiap proses desinfeksi - memungkinkan AirVaccine 015+ untuk mencakup area efektif hingga 120 meter persegi.

Dengan menargetkan integritas struktural dari bakteri, virus, dan Senyawa Organik Mudah Menguap (VOC) secara khusus, polutan udara di dalam ruangan ini mudah terurai dan menjadi tidak berbahaya di lingkungan. AirVaccine 015+ membantu meringankan Sick House Syndrome, meredakan Reaksi Hipersensitivitas Alergi, dan meningkatkan Kualitas Lingkungan Dalam Ruangan (IEQ) di antara banyak manfaat lainnya.

Cara Kerja Air Vaccine015+ menghasilkan OH dan reaksi cascade


Radikal OH adalah salah satu oksidan paling kuat di atmosfer - hanya ditingkatkan fluor. Juga dikenal sebagai deterjen atmosfer, bahan ini menghilangkan Senyawa Organik yang Menguap (VOC) / bakteri / virus dari atom hidrogen, mengganggu kestabilan integritas struktural sel - membuat mereka tidak berbahaya. Di alam, radikal OH dihasilkan saat sinar matahari bereaksi dengan uap air dan olefin tanaman.

Keunggulan AirVaccine015 +


AirVaccine015 + mampu menghasilkan radikal OH hingga 10 kali lebih banyak dibandingkan dengan
Photocatalytic Oxidation (PCO) - metode pembentukan radikal OH untuk sebagian besar pembersih udara.

Reaksi kaskade (juga dikenal sebagai reaksi Domino) radikal OH memungkinkan untuk pembangkitan kembali radikal OH dan peroxyradicals untuk terus menerus mendisinfeksi udara dalam ruangan.

Terbukti dapat membunuh sel bakteri dan Virus Influenza yang telah dilakukan penelitiannya oleh Universitas Hankook Korea.

mediasarangtawon.com menjual alat untuk sterilisasi udara ruangan yang sangat direkomendasikan untuk menjaga kesehatan keluarga anda di rumah. Selain itu, AirVaccine juga cocok digunakan pada ruang perawatan dan ruang sterilisasi pada rumah sakit, klinik, agar proses recovery kesehatan pasien dapat berjalan dengan baik tanpa ada kekhawatiran adanya distrubsi paparan bakteri dan virus. Layanan penjualan mediasarangtawon.com dapat menyediakan AirVaccine dengan harga terbaik

Menempatkan AirVaccine015 + pada ruangan rumah anda atau pada ruangan kerja anda adalah pilihan tepat untuk menjaga kesehatan anda.

Varian Aplikasi Air Vaccine015+


mediasarangtawon.com menjual alat untuk sterilisasi udara ruangan yang sangat direkomendasikan untuk menjaga kesehatan keluarga anda di rumah. Selain itu, AirVaccine juga cocok digunakan pada ruang perawatan dan ruang sterilisasi pada rumah sakit, klinik, agar proses recovery kesehatan pasien dapat berjalan dengan baik tanpa ada kekhawatiran adanya distrubsi paparan bakteri dan virus. Layanan penjualan mediasarangtawon.com dapat menyediakan AirVaccine dengan harga terbaik mediasarangtawon.com menjual alat untuk sterilisasi udara ruangan yang sangat direkomendasikan untuk menjaga kesehatan keluarga anda di rumah. Selain itu, AirVaccine juga cocok digunakan pada ruang perawatan dan ruang sterilisasi pada rumah sakit, klinik, agar proses recovery kesehatan pasien dapat berjalan dengan baik tanpa ada kekhawatiran adanya distrubsi paparan bakteri dan virus. Layanan penjualan mediasarangtawon.com dapat menyediakan AirVaccine dengan harga terbaik

  1. Dapat ditempatkan pada kamar tidur
  2. Dapat ditempatkan pada kamar tamu
  3. Dapat ditempatkan pada ruang praktek / ruang perawatan klinik maupun rumah sakit besar
  4. Dapat ditempatkan pada ruang kantor
  5. Dapat ditempatkan pada ruang kelas dan ruang belajar
  6. Dapat ditempatkan pada ruang pemeliharaan hewan kesayangan

AOM AirVaccine015+ adalah pilihan bijak keluarga sehat.

Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.