MENGAPA FOODWASTE DAN GREASE SANGAT MENJADI MASALAH?

Setiap tahun hampir setengah juta ton lemak dan lemak memasuki Inggris dan sistem pembuangan limbah di Irlandia. Minyak akan menempel pada dinding pipa dan akhirnya menyebabkan penyumbatan. Lemak dan minyak ada di mana-mana dan dapat sangat merusak peralatan pengolahan air limbah, yang menimbulkan biaya yang mahal dalam perbaikan setiap tahun. 

Lemak, minyak dan lemak (FOG) yang dibiarkan memasuki jalur air alami akan menyebabkan kerusakan ke lingkungan. Grease adalah masalah bagi sebagian besar kota dan akibatnya undang-undang untuk mencegah polusi FOG sedang ditegakkan. wajah pencemar denda besar atau penutupan jika mereka gagal mengelola limbah FOG mereka secara efektif.

Untungnya ada banyak sistem untuk menangani FOG. perangkap lemak dan Unit penghilang lemak dapat dipasang oleh operator dapur untuk menjebak FOG di sumber dan lepaskan sebelum terjadi kerusakan.

Grease (Lemak) dari dapur adalah salah satu limbah domestik yang tidak bisa diurai secara alami. Sumber Grease adalah dari Minyak Goreng, Mentega, Susu, Keju, Daging, dll 


Jika limbah grease ini tidak ditangani secara tepat, akan menyebabkan : 
  • Saluran pipa akan tertutup oleh grease yang membeku.  
  • Jika sampai keluar ke saluran kota, akan menyebabkan bau yang tidak sedap (pencemaran) dan dapat menimbulkan penyakit. 
  • Jika sampai masuk kedalam Septic Tank, akan menganggu proses Septic Tank dan mengganggu proses IPAL