Jual Pompa Celup Showfou, Submersible Pump Showfou, Dewatering Pump, Sewage Pump, Pompa Air Limbah, Pompa Air Bersih, Pompa Kolam Ikan, Blower Aerator, Roots Blower Longtech, Roots Blower Showfou, Pengolahan Air Limbah, Media Sarang Tawon, Media MBBR, Media Biofilter, Media Biofilm, Media Bio Ball,


Pressure Root Blowers

Description :
  1. Wide range for air volume, pressure and vacuum
  2. Stable airflow and less pressure variation
  3. Clean air and without oil dirt and/or particles
  4. Construction simple and easy to maintain
  5. Bearings are all lubricated with oil 
  6. Lower energy consumption。
  7. Lower noise
  8. Longer bearing life
  9. Strict management of quality standards
  10. Our three-lobe design controls backflow pressure towards the rotor so as to reduce energy consumption.
  11. Pressure pulses are the major noise source of blowers. Our new design can effectively reduce noise by approximately 5 dB.
  12. Fewer vibrations transmitted through the lobe increases bearing life by approximately 20%. Conventional blowers generate pressure pulses and vibrations which will diminish the power and shorten the life of every bearing, gear and other drive train components.
Performance Table LT-050





Jangan biarkan air limbah menjadi ancaman serius bagi kesehatan lingkungan dan manusia. Dengan perangkat peralatan instalasi pengolahan air limbah yang berkualitas, kita dapat memperbaiki kualitas air dan menjaga kelestarian lingkungan. Dengan solusi teknologi pengolahan air limbah yang inovatif dan ramah lingkungan yang berdasarkan kaidah engineering untuk memastikan air limbah terbebas dari zat berbahaya dan juga dapat digunakan kembali untuk berbagai keperluan. Percayakan pengadaan peralatan / equipment IPAL STP WWTP Anda kepada kami dan bersama kita jaga kelestarian lingkungan untuk masa depan yang lebih baik. Hubungi kami sekarang untuk informasi lebih lanjut.


Whatsapp www.mediasarangtawon.com
Click To Chat Whatsapp

Ikuti social media kami untuk selalu mendapatkan update dan peluang yang menguntungkan

Facebook www.mediasarangtawon.comTwitter www.mediasarangtawon.comInstagram www.mediasarangtawon.comYoutube www.mediasarangtawon.comTiktok www.mediasarangtawon.comLinkedIn www.mediasarangtawon.com

Disclaimer:
  1. Artikel ini merupakan artikel bebas yang tidak dapat dipertanggung jawabkan secara akademis/praktis dan bersifat umum. Silahkan hubungi Konsultan Engineering Profesional untuk mendapatkan pendampingan teknis ataupun pelatihan teknis tentang Air Limbah.
  2. Komersialisasi MST hanya tertuang secara tertulis dalam dokumen jual-beli B2B yang dikirimkan melalui email dan pertanggung jawaban dari pihak MST tertuang secara tertulis dalam dokumen perjanjian/kontrak yang disepakati bersama oleh masing-masing pihak yang berkepentingan secara langsung dan  bersifat pribadi dan rahasia sebagai bagian dari standar etik suatu perusahaan.
  3. Untuk mempermudah anda, permintaan informasi dapat dikirimkan melalui halaman kontak Hubungi Kami