Bakteri Pengurai Limbah Aerob

Sesuai dengan peraturan pemerintah KepMenLH No. 58 tahun 1995 dan KepMenKes No. 1204 tahun 2004 seluruh kegiatan yang bergerak di bidang kesehatan diwajibkan melakukan upaya pengolahan limbah yang dikeluarkan dari hasil kegiatan produksi di bidang kesehatan maupun di sektor industri. 

Seiring dengan kemajuan jaman, semakin banyak dijumpai penyakit-penyakit yang sangat membahayakan sehingga diperlukan unit pengolahan limbah yang tepat, efisien, ramah lingkungan dan terjangkau. Sehingga kontaminasi terhadap masyarakat sekitar bisa terhindari dan aktifitas pelayanan kesehatan pun dapat berjalan dengan baik.

Produk yang kami perkenalkan adalah bakteri pengurai limbah cair yang mampu menguraikan bahan-bahan pencemar yang terdapat dalam air limbah. Produk ini merupakan komposisi bakteri aktif yang menguntungkan yang mampu bekerja secara sinergis pada lingkungan air buangan, sehingga kualitas air yang bersih dapat tercapai. 

Principal kami memproduksi bakteri pengurai dengan metode “Bio- Technology”, sehingga bakteri yang dihasilkan lebih efektif mengatasi limbah, alami, tanpa efek samping, ramah lingkungan dan yang pasti harga lebih terjangkau. 

Solusi untuk mengatasi masalah limbah di lingkungan anda dengan metode  “Bio-Technology”

  1. Lebih efektif mengatasi limbah.
  2. Alami.
  3. Tanpa efek samping.
  4. Ramah lingkungan.
  5. Harga lebih terjangkau.
Bakteri Pengurai Limbah Aerob dan Anaerob

Bakteri Pengurai Limbah yang kami sediakan :
BRAND APLIKASI
1.  BIODEKSTRAN ANAEROBIC
2.  MICRO PLUS AEROBIC
3.  BIO SULFA AEROBIC
4.  AMMONIA REMOVAL PLUS AEROBIC
5.  BIO KANNAI FACULTATIVE

MICRO PLUS

Bakteri Pengurai Limbah Aerob Microplus

MICRO PLUS  merupakan komposisi bakteri probiotik murni (aerobic) yang menguntungkandan mampu bekerja secara sinergis pada lingkungan air buangan sehingga kualitas lingkungan air yang bersih dapat tercapai. 

Manfaat :

  1. Menghilangkan bau dan meperbaiki warna air buangan.
  2. Menguraikan  NHз dan senyawa N lainnya yang tinggi dalam air buangan.
  3. Menguraikan PO  dan senyawa P lainnya yang tinggi dalam air buangan.
  4. Menguraikan H2S dan Senyawa S lainya yang tinggi dalam air buangan.
  5. Menurunkan nilai COD dan BOD pada air buangan.
  6. Menjaga kesetabilan pH pada air buangan.
  7. Menguraikan beban organic (protein, karbohidrat, lemak) secara biologis.
  8. Meningkatkan dominasi populasi bakteri yang menguntungkan pada air buangan.
  9. Meningkatkan dominasi populasi bakteri yang menguntungkan pada air buangan.

Kandungan :

  1. Aerobacter sp.
  2. Nitrobacter sp.
  3. Nitrosomonas sp.
  4. Lactobacillus.
  5. Saccharomyces c.

Perhatian :

  1. Sebaiknya sistem pengolahan diberikan supply oksigen (aerasi) yang cukup dan stabil dengan menggunakan aerator atau blower sesuai dengan kapasitas air buangan dimana minimal kandungan oksigen terlarut (DO) adalah 2,5 ppm pada temperature 28-30 derajat dan pH air buangan pH 6,5–8,0
  2. Hindari dari sinar matahari langsung, jangkauan anak-anak dan penggunaan zat-zat yang dapat mematikan bakteri seperti: karbol, Lysol, sianida betalaktam, formaldehyde, arsen.
  3. Masa kadaluarsa MICRO Plus adalah satu tahun sejak tutup botol dibuka


BIO SULFA

Bakteri Pengurai Limbah Aerob Biosulfa

Merupakan komposisi bakteri aktif yang menguntungkan bersifat aerob dan mampu bekerja secara sinergis pada lingkungan air buangan sehingga kualitas air yang bersih dapat tercapai.

Manfaat :

  1. Menguraikan bahan organik tinggi pada air buangan.
  2. Menguraikan detergen pada air buangan.
  3. Menghilangkan bau dan memperbaiki warna air buangan.
  4. Menguraikan zat warna.
  5. Meningkatkan dominasi populasi bakteri yang menguntungkan.
  6. Menurunkan kandungan lumpur pada air buangan.

Kandungan :

  1. Bacillus sp.
  2. Nitrosomonas sp.
  3. Aerobacter sp.
  4. Lactobacillus.
  5. Saccharomyces c.
  6. Acetobacter.

Perhatian :

  1. Sebaiknya sistem pengolahan diberikan supply oksigen (aerasi) yang cukup dan stabil dengan menggunakan aerator atau blower sesuai dengan kapasitas air buangan dimana minimal kandungan oksigen terlarut (DO) adalah 2,5 ppm pada temperature 28-30 derajat dan pH air buangan pH 6,5–8,0
  2. Hindari dari sinar matahari langsung, jangkauan anak-anak dan penggunaan zat-zat yang dapat mematikan bakteri seperti: karbol, Lysol, sianida betalaktam, formaldehyde, arsen.
  3. Masa kadaluarsa MICRO Plus adalah satu tahun sejak tutup botol dibuka


Jangan biarkan air limbah menjadi ancaman serius bagi kesehatan lingkungan dan manusia. Dengan perangkat peralatan instalasi pengolahan air limbah yang berkualitas, kita dapat memperbaiki kualitas air dan menjaga kelestarian lingkungan. Dengan solusi teknologi pengolahan air limbah yang inovatif dan ramah lingkungan yang berdasarkan kaidah engineering untuk memastikan air limbah terbebas dari zat berbahaya dan juga dapat digunakan kembali untuk berbagai keperluan. Percayakan pengadaan peralatan / equipment IPAL STP WWTP Anda kepada kami dan bersama kita jaga kelestarian lingkungan untuk masa depan yang lebih baik. Hubungi kami sekarang untuk informasi lebih lanjut.



Whatsapp www.mediasarangtawon.com
Click To Chat Whatsapp

Ikuti social media kami untuk selalu mendapatkan update dan peluang yang menguntungkan

Facebook www.mediasarangtawon.com Twitter www.mediasarangtawon.com Instagram www.mediasarangtawon.com Youtube www.mediasarangtawon.com Tiktok www.mediasarangtawon.com LinkedIn www.mediasarangtawon.com

Disclaimer:
  1. Artikel ini merupakan artikel bebas yang tidak dapat dipertanggung jawabkan secara akademis/praktis dan bersifat umum. Silahkan hubungi Konsultan Engineering Profesional untuk mendapatkan pendampingan teknis ataupun pelatihan teknis tentang Air Limbah.
  2. Komersialisasi MST hanya tertuang secara tertulis dalam dokumen jual-beli B2B yang dikirimkan melalui email dan pertanggung jawaban dari pihak MST tertuang secara tertulis dalam dokumen perjanjian/kontrak yang disepakati bersama oleh masing-masing pihak yang berkepentingan secara langsung dan  bersifat pribadi dan rahasia sebagai bagian dari standar etik suatu perusahaan.
  3. Untuk mempermudah anda, permintaan informasi dapat dikirimkan melalui halaman kontak Hubungi Kami