Roots Blower Longtech adalah perangkat industri yang handal dan efisien, diproduksi oleh Longtech Machinery Industry Co., Ltd. Blower ini didesain dengan presisi tinggi untuk memberikan kinerja optimal dalam aplikasi beragam, seperti pengolahan limbah, pemurnian udara, dan transportasi material. Dengan teknologi canggih, Roots Blower Longtech menawarkan keandalan tinggi, efisiensi energi, dan daya tahan yang luar biasa. Produk ini menjadi pilihan utama bagi banyak industri yang membutuhkan aliran udara yang stabil dan konsisten untuk menjalankan proses-produksinya secara efisien.

Root Blower Longtech Type Pressure

Jual Pompa Celup Showfou, Submersible Pump Showfou, Dewatering Pump, Sewage Pump, Pompa Air Limbah, Pompa Air Bersih, Pompa Kolam Ikan, Blower Aerator, Roots Blower Longtech, Roots Blower Showfou, Pengolahan Air Limbah, Media Sarang Tawon, Media MBBR, Media Biofilter, Media Biofilm, Media Bio Ball,
Deskripsi :

  1. Beragam untuk volume udara, tekanan dan vakum
  2. Aliran udara yang stabil dan variasi tekanan yang lebih sedikit
  3. Udara bersih dan tanpa kotoran dan / atau partikel minyak
  4. Konstruksi sederhana dan perawatannya mudah
  5. Semua bantalan dilumasi dengan oli
  6. Konsumsi energi yang lebih rendah.
  7. Kebisingan yang lebih rendah
  8. Umur bantalan lebih lama
  9. Manajemen standar kualitas yang ketat
  10. Desain tiga lobus kami mengontrol tekanan aliran balik ke arah rotor untuk mengurangi konsumsi energi.
  11. Pulsa tekanan adalah sumber kebisingan utama dari blower. Desain baru kami secara efektif dapat mengurangi kebisingan sekitar 5 dB.
  12. Getaran yang lebih sedikit yang ditransmisikan melalui lobus meningkatkan umur bantalan sekitar 20%. Blower konvensional menghasilkan pulsa dan getaran tekanan yang akan mengurangi daya dan memperpendek umur setiap bearing, roda gigi, dan komponen rangkaian penggerak lainnya.

Table Performa Root Blower Longtech LT-040 & Seleksi Daya Motor Listrik

Tabel Seleksi Daya Motor Listrik dan Performa Root Blower Longtech
Tabel Seleksi Daya Motor Listrik dan Performa Root Blower Longtech LT-040

Jangan biarkan air limbah menjadi ancaman serius bagi kesehatan lingkungan dan manusia. Dengan perangkat peralatan instalasi pengolahan air limbah yang berkualitas, kita dapat memperbaiki kualitas air dan menjaga kelestarian lingkungan. Dengan solusi teknologi pengolahan air limbah yang inovatif dan ramah lingkungan yang berdasarkan kaidah engineering untuk memastikan air limbah terbebas dari zat berbahaya dan juga dapat digunakan kembali untuk berbagai keperluan. Percayakan pengadaan peralatan / equipment IPAL STP WWTP Anda kepada kami dan bersama kita jaga kelestarian lingkungan untuk masa depan yang lebih baik. Hubungi kami sekarang untuk informasi lebih lanjut.


Whatsapp www.mediasarangtawon.com
Click To Chat Whatsapp

Ikuti social media kami untuk selalu mendapatkan update dan peluang yang menguntungkan

Facebook www.mediasarangtawon.comTwitter www.mediasarangtawon.comInstagram www.mediasarangtawon.comYoutube www.mediasarangtawon.comTiktok www.mediasarangtawon.comLinkedIn www.mediasarangtawon.com

Disclaimer:
  1. Artikel ini merupakan artikel bebas yang tidak dapat dipertanggung jawabkan secara akademis/praktis dan bersifat umum. Silahkan hubungi Konsultan Engineering Profesional untuk mendapatkan pendampingan teknis ataupun pelatihan teknis tentang Air Limbah.
  2. Komersialisasi MST hanya tertuang secara tertulis dalam dokumen jual-beli B2B yang dikirimkan melalui email dan pertanggung jawaban dari pihak MST tertuang secara tertulis dalam dokumen perjanjian/kontrak yang disepakati bersama oleh masing-masing pihak yang berkepentingan secara langsung dan  bersifat pribadi dan rahasia sebagai bagian dari standar etik suatu perusahaan.
  3. Untuk mempermudah anda, permintaan informasi dapat dikirimkan melalui halaman kontak Hubungi Kami